Langsung ke konten utama

Peluang Bisnis 3i Networks CAR

44 Tahun CAR Life Peluang Bisnis 3i-Networks PREDIKAT SANGAT BAGUS dari Infobank Peluang Usaha 3i Networks RAIH PENGHARGAAN JAWARA FINANCIAL INDONEESIA 3i-Networks Central Asia Raya RAIH PRESTASI GEMILANG infobank UNIT LINK AWARDS 2019 Bisnis Tanpa Modal PENGHARGAAN UNIT LINK AWARDS 2019 Bisnis Modal Kecil Dapatkan RAHASIA Bagaimana Cara menghasilkan UANG HINGGA PULUHAN Juta perbulan, Bahkan Lebih dan bisa dikerjakan dimanapun Anda berada... Luangkan Waktu 5 Menit untuk Meraih KESUKSESAN Anda, Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Bulanan Pasif Income yang Bisa Diwariskan. Bisnis Tanpa Modal, Bebas Resiko dan Bisa Dikerjakan Oleh Siapapun Jika Anda Mengikuti Sistem Maka DIJAMIN 100% Sukses Memiliki Penghasilan Bulanan Passive Income. Sistem Sudah Terbukti DIJAMIN 100% Bebas Resiko Hari ini adalah hari Keberuntungan Anda, sekaligus awal dari Kesuksesan Anda karena Anda menemukan WEBISTE ini. Dan SEKARANG , Saya Akan BOCORKAN ...

Penolakan Prospek

 Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau Penolakan Prospek
Penolakan Prospek

Mengapa Anda Ditolak?


Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau jasa anda, ialah sebagai berikut ;

1. Takut Tertipu
Hal ini sering terjadi pada prospek yang pernah tertipu dengan produk atau jasa yang dibelinya. Seperti mendapat produk tidak sesuai dengan perjanjian, produk tidak dikirim, layanan jasa yang tidak sesuai dengan jumlah uang yang harus dibayar dan banyak sekali pengalaman buruk lainnya yang membuat prospek menjadi takut tertipu untuk kedua kalinya.

Oleh karena itu yakinkanlah prospek dengan produk yang anda tawarkan. Ciptakanlah kesan yang terpercaya, dan berikan penawaran yang sanggup meyakinkan prospek, menyerupai memperlihatkan trial ataupun memperlihatkan jaminan garansi kepada prospek.

2. Penularan Emosi
Emosi ialah suatu sikap yang praktis menular, baik itu emosi faktual maupun negatif. Ketika anda menggunakan emosi negatif (tidak percaya diri) saat mempresentasikan produk anda pada , maka prospek tidak akan antusias untuk membeli atau bahkan memperhatikan produk yang anda jual.

Sebaliknya jikalau anda membawa emosi yang positif, maka prospek pasti akan tertarik dengan karakter anda yang antusias, sehingga ia juga tertarik untuk memiliki produk yang anda tawarkan. Jadi selalu jaga emosi yang faktual saat berhubungan dengan prospek anda.

3. Pengetahuan Produk (Product Knowledge)
Calon pembeli atau prospek membutuhkan hal-hal yang bisa membuatnya yakin untuk membeli sebuah produk atau jasa. Kebanyakan penjual gagal dalam menjual produknya disebabkan oleh kurangnya kemampuan penjual untuk memperlihatkan keunggulan produk yang ia miliki.

Sebagai seorang penjual anda harus mengenal produk, tidak sekedar mengetahui, namun mengenal lebih dalam dan mengetahui segala sesuatu mengenai produk anda.

4. Kemudahan Dalam Bertransaksi
Transaksi yang berbelit-belit, akan membuat prospek anda jenuh dan merasa kesulitan untuk membeli produk anda. Oleh karena itu ciptakanlah fasilitas dalam bertransaksi. Buatlah sistem pembelian yang mudah.

Dan buatlah beberapa rekening Bank yang umum digunakan untuk bertransaksi. Dengan sistem transaksi yang praktis dan cepat, kemungkinan prospek untuk membeli produk dari anda juga akan semakin besar.

Artikel ini tidak ada artinya tanpa ada praktik dari anda. Jadi saya harap anda sanggup mencermati kembali sistem penjualan anda, dan semoga dengan menerapkan metode ini, anda sanggup meningkatkan angka penjualan anda

Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Unit Link?

CAR 3i Networks Online - Apa itu Unit Link?   Sebelum menjawab pertanyaan ini, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu asuransi. Asuransi adalah perjanjian antara penanggung dan tertanggung yang mewajibkan tertanggung membayar sejumlah premi untuk memberikan penggantian atas risiko kerusakan, kerugian, kematian, atau kehilangan keuntungan yang diharapkan, yang mungkin terjadi atas peristiwa yang tidak terduga. Secara garis besar, asuransi adalah bentuk perlindungan terhadap diri, keluarga, dan harta-benda apabila terjadi suatu musibah atau bencana.  Asuransi memiliki peranan penting dalam hidup Anda karena dapat membantu meringankan hidup Anda seperti menanggung biaya untuk berobat jika sakit, biaya perbaikan mobil jika tertabrak, dan sebagainya. Secara umum, asuransi terbagi menjadi dua jenis, asuransi tradisional dan asuransi nontradisional. Asuransi tradisional terbagi lagi menjadi tiga jenis, yaitu asuransi berjangka (term life), asuransi seumur hidup (whole l...

Cara Prospek Calon Nasabah 3I-Netwotks

Cara Prospek Calon Nasabah 3i-netwotks Ada beberapa kategori yang perlu diketahui dalam mengadakan pendekatan dengan calon nasabah mirip berikut ini : Kategori keluarga. Anggota keluarga merupakan kelompok pertama yang harus didekati, ini ialah orang – orang terdekat dengan kita sehingga untuk menerima kepercayaan dari mereka tentu akan lebih mudah. Paling tidak, sebagai sesama anggota keluarga mereka akan percaya, anda sebagai biro asuransi tidak akan menipu mereka. Kategori kelompok minat tertentu. Ini ialah kelompok orang – orang yang memiliki minat atau hobi yang sama dengan agen. Mengadakan hubungan dengan orang – orang yang memiliki minat yang sama akan lebih mudah, lantaran ialah apa yang dibicarakan akan selalu nyambung satu sama lain. Kategori profesi tertentu. Agen mengadakan pendekatan dengan orang – orang yang seprofesi ( di luar profesi biro ), atau di lingkungan yang masih berhubungan. Orang – orang yang seprofesi dengan biro atau bahkan lingkungan dalam satu pekerjaan ...

Produk Keuangan Terbaik Pilihan Milenial

CAR 3i Networks -  CAR Life Insurance Raih Anugerah Produk Keuangan terbaik Pilihan Milenial ,  CAR  kembali mengukir prestasi membanggakan dengan menerima Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 Pilihan Milenial dari Warta Ekonomi.    Prestasi ini semakin membuktikan produk-produk CAR Life Insurance termasuk salah satu produk asuransi terbaik yang menjadi pilihan milenial Indonesia tahun 2019 Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019: Pilihan Milenial diberikan oleh Warta Ekonomi sebagai bentuk apresiasi kepada produk perusahaan keuangan terbaik yang dipilih oleh golongan milenial. Apresiasi produk keuangan terbaik pilihan milenial ini Warta Ekonomi harapkan mampu menjadikan tolok ukur untuk produk keuangan perusahaan keuangan di Indonesia. Direktur Utama CAR Life Insurance Freddy Thamrin (kiri) saat menerima Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 :Piihan Milenial. Penyerahan anugerah yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta dihadiri langsung oleh Direktur Uta...